Wakil Ketua DPRD Sulbar Sosialisasikan Perda Penyalahgunaan Narkoba

by -115 views

Mamuju (Quantumnews) – Wakil ketua DPRD Sulbar H. Abdul Rahim Lakukan kegiatan Sosper di Desa Kenje Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman, pada Minggu 9 Mei 2021.

Sosper yang bertemakan “Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Psikotropika Dan Zat Adiktif Lainnya” itu di hadiri puluhan masyarakat Desa Kenje, Tokoh Agama Dan Masyarakat.

Abdul Rahim mengatakan, Narkoba Yang masuk di Sulbar bersumber di Tiga wilayah, Kalimantan, Surabaya dan Sulawesi Selatan. Jika kita melihat data per tahun di Sulbar cukup tinggi.

Makanya itu, Pemerintah Pusat, Provinsi hingga Daerah giat mensosialisasikan mengenai bahaya Narkoba dan Zat Adiktif lainnya.

Sisi lain, Rahim menyinggung mengenai Korupsi “kita sedang menghadapi persoalan besar atau istilahnya kita sedang menghadapi situasi Darurat Nasional. Bahkan sepertinya Negara kita pasrah atas keadaan yang terjadi di Negara kita mengenai Budaya Korupsi”, Ucap, Alumni IAN

“Masyarakat sekarang dapat melihat di beberapa sumber media massa bahwa hampir setiap harinya kita menyaksikan kasus korupsi yang terjadi di mana-mana baik pejabat pusat maupun bawah pusat (Provinsi, Daerah hingga Desa”, tutupnya, mantan ketua DPW NasDem Sulbar.

ADVETORIAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *