Wagub Minta ASN Edukasi Masyarakat Tidak Takut Divaksin

by -114 views

Mamuju (Quantumnews) – Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 tahap II bagi pejabat dan pelayan publik lingkup Pemprov Sulbar, di Kantor Perwakilan BKKBN Sulbar, Senin 29 Maret 2021.

Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar pada kesempatan itu mengungkapkan rasa bangga terhadap ASN lingkup Pemprov Sulbar yang sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Saya bangga terhadap antusias para pegawai yang mau di vaksin, mau sehat, dan mau melihat Sulbar ini sehat,”kata Enny

Enny menuturkan, memberi contoh merupakan tugas sebagai pejabat dan pelayan publik dengan tidak berhenti mengedukasi masyarakat untuk tidak takut terhadap vaksinasi, dimana vaksinasi bertujuan untuk mencegah yang juga diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sulbar ini.

“Insyaallah tidak akan ada masalah pasca vaksinasi, selama kita tetap menjaga istirahat dan menjaga kesehatan,”ucap Enny

Pelaksanaan vaksinasi tahap II dan merupakan yang pertama di lingkup Pemprov Sulbar tersebut menargetkan sebanyak 3000 peserta dalam satu minggu, dan peserta vaksinasi pada hari ini berjumlah 600 orang dari enam OPD.

Pada peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Wakil Gubernur Sulbar didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, Asran Masdy, Kepala Dinas Kominfopers, Safaruddin Sanusi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hamzih, serta Kasatpol PP dan Damkar Sulbar, Bujaerami Hasan.

(ADVETORIAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *