Wakil Ketua DPRD Sulbar Minta, Masyarakat Taati Prokes Dalam Beraktifitas

by -200 views

Mamuju, (Quantumnews)- Penyebaran Kasus Covid-19 di Sulawesi Barat, terus bertambah, teekonfirmasi hingga 30 November 2020 tercatat sebanyak 1470 orang yang tertular.

Kondisi demikian, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat dari Partai PDI Perjuangan Abdul Halim menghimbau agar masyarakat tetap selalu menaati protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, marilah kita selalu menerapkan 3M. Selalu memakai masker, mencuci tanganm menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” kata Halim, Rabu (02/12/2020).

Halim menambahkan, semua itu harus kita lakukan untuk terhindar dari penyebaran Covid-19 ini. Karena tanpa ada kepedulian menurut Halim, mustahil kita bisa menghentikan penyebaran virus yang sangat mudah menyebar ini.

“Mari kita saling jaga dan mengingatkan untuk melawan virus ini,” ujar Halim.

Halim juga mengapresiasi kinerja dari TNI-Polri dan pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 ini. Mereka tak henti-hentinya terus mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk taat akan protokol kesehatan di masa pendemi Covid-19 ini.

“Terima kasih dan apresiasi kepada TNI-Polri yang sudah konsisten mendisiplikan dan mengedukasi masyaralat akan bahaya Covid-19 ini. Semoga kerja sama kita semya dapat menjauhkan kita dari virus ini,” tutup Halim. (KM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *