Wakil Ketua DPRD Sulbar Minta Pemprov Back Up Pemkab Polman Dalam Upaya Penanganan Corona

by -163 views

Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim meminta pemerintah Provinsi Sulawesi Barat membantu pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) mengatasi pendemik virus corona COVID-19.

“DPRD Sulbar akan terus memberikan dukungan terhadap segala upaya atau kebijakan yang dilakukan Pemprov Sulbar menangani corona,” kata Rahim di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, DPRD Sulbar akan memback up dan terus memberikan support, pemerintah Sulbar, dan seluruh pemerintah Kabupaten di Sulbar untuk bekerja secara maksimal dan sekuat tenaga mengatasi pendemik ini.

“Harapan masyarakat Dusun Kandemeng Desa Batulaya, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman, agar Pemprov Sulbar dapat memback up Pemkab Polman dalam menangani persoalan pendemi di Desa Batulaya,”katanya.

Abdul Rahim, meminta pemerintah provinsi Sulbar mengambil langkah komprehensif penanganan corona untuk memastikan roda perekonomian tetap bergerak meskipun tak sedinamis sebelum adanya covid 19.

Abdul rahim memberikan bantuan sembako dan bantuan 4 ton beras di tujuh kecamatan di Kabupaten Polman.

Abdul Rahim mengatkan, Sebagai wakil ketua DPRD Sulbar, segala upaya kita terus lakukan baik yang berkenaan dengan penangan medis maupun upaya memastikan masyarakat tetap survive di dalam kondisi menghadapi pandemi corona ini.

Dalam situasi yang sangat memprihatinkan seperti sekarang ini adalah langkah pencegahan dan tindakan medis perlu dilakukan, dan membantu masyarakat yang tidak bisa beraktifitas karena mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap di rumah.

melakukan langkah-langkah pencegahan dan tindakan medis. Yang tidak kalah penting adalah, bagaimana kita bantu masyarakat yang tidak bisa beraktifitas karena mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap di rumah”, ujarnya.(Imat Totori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *