Polewali Mandar (Quantumnews) – Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengunjungi Posko Penanganan Covid-19 di perbatasan antara Sulbar dengan Sulsel yang berada di Paku, Polewali Mandar, Rabu 13 Mei 2020.

Dalam Kunjungannya, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, memberikan semangat kepada para petugas posko sebagai salah satu garda terdepan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita memberikan semangat kepada petugas Posko Penanganan Covid -19, baik dari TNI – Polri , Dinas Perhubungan, BNPB, PMI, Petugas Kesehatan dan lainnya secara sinergi,”ucap Ali Baal Ali Baal menghimbau, petugas posko perbatasan dapat membantu masyarakat dari Sulsel yang ingin ke Sulbar, begitu juga sebaliknya, akan tetapi hal itu harus semuanya dalam pengendalian.

“Bagi warga yang dapat dibijaksanai bisa keluar dari perbatasan Sulbar adalah orang Pinrang yang punya aktifitas di Polewali Mandar, misalnya punya sawah di Polewali Mandar dan begitu juga sebaliknya,”beber Ali Baal Melihat kondisi perkembangan Covid-19 yang meningkat di Polewali Mandar,

Ali Baal juga menghimbau bupati setempat, untuk memantau keadaan masyarakat dan tidak merasa takut terhadap Corona. “Kita harus berjalan memantau keadaan masyarakat kita, saya saja bisa memantau perbatasan Sulbar-Sulsel.

Kita harus semangat, haqqul yakin corona akan segera berakhir.”pungkas Ali Baal Kepada masyarakat Sulbar yang berada diperantauan, Ali Baal juga menghimbau, untuk dapat menahan diri tidak melakukan mudik dan perjalanan yang tidak penting, sehingga bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan segera berakhir.

ADVETORIAL

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *