Salim : Memilih Pemimpin Yang Baik Itu Adalah Ibadah

by -483 views

Polman (Quantumnews.id) – Kandidat Nomor urut 1 Salim-Marwan melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Balanipa. Kabupaten Polman. Sabtu (24/2/2018).

Rombongan terbagi dua. Calon Bupati Salim S Mengga di Desa Pambusuang dan Calon Wakil Bupati Marwan berada di Desa Lambanan.

Pada kesempatan itu Salim S Mengga menegaskan, Polman dengan sumber daya alam yang dimiliki adalah modal besar untuk membawa masyarakat polman menuju kesejahteraan.

“Tapi tentu dengan catatan polman ini harus dipimpin oleh pemimpin yang memiliki karakter, modal sosial, kejujuran sehingga sumber daya alam yang melimpah tadi bisa terkelola secara maksimal,” katanya.

“Jika tidak akan terjadi sebaliknya pemimpin akan lebih cenderung bagaimana memperkaya dirinya dan kelompoknya,” ujarnya menambahkan.

lebih lanjut ia mengatakan, Balanipa dengan berbagai potensi sumber daya yang dimiliki mulai dari kerajinan tenun sutra mandar, hasil laut dan sebagian hasil pertanian sudah harus dikelola dengan baik agar tingkat pendapatan masyarakat bisa lebih baik.

“Memilih pemimpin yang baik itu adalah ibadah dan memilih pemimpin yang tidak baik itu adalah badai,” terangnya.

Dalam konteks itulah hanya dengan kepemimpinan yang sudah tuntas dengan dirinya sendiri yang akan mampu membawa perubahan perubahan mendasar yang mampu mengangkat kesejahteraan masyarakatnya. (IL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *