Pengawasan distribusi logistik sudah memasuki fase pencetakan surat suara sebagai tahapan lanjutan dari penyaluran bilik dan kotak suara yang telah diterima daerah.

Begitu disampaikan Ketua Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kabupaten Mamuju, Rusdin dalam rapat koordinasi pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu tahap II Kabupaten Mamuju pada Pemilu 2024, di Mamuju, pada Senin (11/12/2023).

“Saat ini logistik tahap pertama telah tersimpan rapi di gudang logistik KPU (Komisi Pemilihan Umum),” terangnya. Bawaslu pun telah memastikan gudang logistik yang telah ditetapkan oleh KPU dalam kondisi aman.

Kegiatan rapat kordinasi merupakan salah satu tahapan menuju Pemilu 2024 yang menjadi perhatian Bawaslu Mamuju. Menurutnya, Pemilu takkan bisa berjalan tanpa adanya logistik. “Karena kalau tidak ada logistik Pemilu, maka Pemilu itu tidak akan bisa berjalan,” terang Rusdin.

Hadir pula dalam kegiatan, Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum Pencegahan dan Kordiv Hukum Pencegahan, Parmas dan Humas, Bawaslu Mamuju, Zulkifli.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *