Apel siaga pengawasan berlangsung di halaman Grand Hotel Maleo Mamuju. Minggu (19/11)

Bertindak sebagai Inspektur Apel, Ketua Bawaslu Mamuju, Rusdin, turut hadir Anggota Bawaslu Mamuju, Zulkifli, serta diikuti seluruh Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kabupaten Mamuju.

“Apel siaga yang kita gelar hari ini, guna memastikan kesiapan jajaran pengawas kita, baik ditingkatan kabupaten itu sendiri, Panwaslu Kecamatan, serta Panwaslu Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Mamuju,” kata Ketua Bawaslu Mamuju, Rusdin.

Rusdin menambahkan, terhadap pelaksanaan pengawasan tahapan kampanye, agar seluruh jajaran pengawas Pemilu se-Kabupaten Mamuju agar mendalami dan memahami regulasi yang mengatur khususnya aturan-aturan pada pelaksanaan kampanye.

“Tentunya pada pelaksanaan kampanye ke depan, terdapat rambu-rambu yang tidak boleh dilanggar baik bagi penyelenggara pemilu, maupun peserta pemilu, serta pihak terkait lainnya,” imbuh Rusdin.

Kordiv SDM, Organisasi, Diklat, dan Datin itu juga menyampaikan agar seluruh jajaran pengawas Pemilu di wilayah kerja Kabupaten Mamuju agar menentukan upaya maupun strategi pencegahan agar dugaan pelanggaran selama tahapan kampanye berlangsung sedapat mungkin terminimalisir.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *