Mamuju (Quantumnews) – Sejumlah anggota DPRD Sulbar yang tergabung dalam Pansus Blok Sebuku menyambangi Kantor Dirjen Migas, Jumat (17/3/2023) di Jakarta.

Pansus DPRD Sulbar dipimpin langsung Jayadi dan di hadiri Sejumlah anggota lainya diantaranya Muh Hatta Kainang, Sukri Umar, Firman Argo Waskito, Daniel Pandu.

Dari perwakilan Pemprov Sulbar sendiri Afrizal Biro Hukum dan Perwakilan Ekbang serta Direksi Perumda Sulbar.

Dihubungi via seluler miliknya salah seorang Anggota DPRD Sulbar Muh Hatta Kainang mengatakan, Kunjungan kali ini berbicara tentang Perubaham perda perumda migas untuk pengelolaan hasil PI Migas Blok Sebuku yang sudah diterima oleh Sulbar dan Kalsel untuk do bahas nantinya.

“Soal bagaimana proses kerja dan cara bisnis BUMD Migas nantinya pansus akan cermati dan atensi. Karena perda inj nantinya menjadi dasar operasional BUMD untuk bergerak,” Ujar Hatta.

Hatta berharap Participating Interest Migas yang akan jadi PAD dan akan dibelanjakan dan meminta Pejabat Gubernur Sulbar untuk merumuskan kegiataan yang fokus dan jelas soal pertumbuhan ekonomi dengan pengawalan Kejaksaan tinggi sulbar, Polda sulbar dan BPK dan BPKP sehingga efeknya sangat nyata kepada publik.

ADVETORIAL

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *