Warna-warni Defile HUT Korpri, Sutinah Pesankan Jaga Kebersamaan

by -188 Views

Mamuju,Quantumnews, Peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 tingkat kabupaten mamuju, dimeriahkan dengan berbagai ajang lomba.

Menandai gelaran tersebut, sejumlah perangkat daerah sebagai peserta lomba melakukan defile di lapangan ahmad kirang mamuju.
Disaksikan oleh bupati mamuju Sitti Sutinah Suhardi, ragam warna-warni penampilan perangkat daerah berjalan beriringan secara bergantian dengan membawa pernak-pernik menarik. Semakin meriah sebab defile yang dipimpin masing-masing kepala perangkat daerah memberikan penampilan dengan yel-yel yang mengundang keseruan kegiatan Hut Korpri.Event lomba ini harus dibuat senang, jangan ada yang tegang, apalagi mengundang persiteruan, karena yang paling penting kita tetap kompak dan rasa kebersamaan tetap terjaga, pesan Sutinah Suhardi.

Berhasil meraih simpati atas penampilan defile terbaik, bupati secara spontan memberikan hadiah kepada kontingen kecamatan Kalumpang sebagai pemenang pertama defile yang di ikuti oleh seluruh OPD dan kantor kecamatan tersebut.

Atas pelaksanaan sejumlah gelaran lomba Hut Korpri, bupati mamuju juga memberikan apresiasi atas semangat yang ditunjukkan sejumlah insan Korpri yang sejak beberapa hari kemarin antusias mengikuti ajang lomba, mulai dari lomba MTQ, olah raga bola volly, serta lomba tata upacara antar OPD. Rencananya masih ada lomba karaoke dan lomba masak antar kepala OPD serta lomba senam Mamuju Keren yang akan melengkapi lomba dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51 tingkat kabupaten mamuju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *