Mamuju (Quantumnews) – Mamuju, Pj Gubernur Sulawesi Barat Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si pimpin rapat bersama OPD dalam kegiatan Coffee Morning, Agenda tersebut dimanfaatkan Pj Gubernur Sulawesi Barat ini untuk melakukan evaluasi kinerja koordinasi dengan OPD.

Beberapa pembahasan dilakukan oleh Pj Gubernur Sulawesi Barat ini dengan semua Organisasi Perangkat Daerah yang ada.

Salah satu pembahasan tersebut mengenai Agenda-agenda OPD yang belum terealisasi yang membuat serapan anggaran tidak terealisasi, dan beberapa permasalahan yang ada.

Pengisian kekosongan jabatan memang masih belum sepenuhnya terpenuhi, masih ada jabatan yang kosong dan posisi jabatan yang tumpang tindih di beberapa OPD.

Pj Gubernur Sulawesi Barat menekankan kepada OPD agar kekosongan maupun tumpang tindih jabatan tersebut tidak mempengaruhi tugas pelayanan terhadap masyarakat.

Dituturkan oleh Akmal Malik, “yang pokok dalam pembahasan Coffee Morning ini adalah Koordinasi dan komunikasi terhadap permasalahan-permasalahan yang selama ini menjadi permasalahan mereka yang belum terlaksana,” ungkapnya.

Pembahasan lainnya informasi yang kami terima tentunya kami sampaikan, sehingga mereka dapat menyelesaikan permasalah-permasalahan tersebut.

Pada intinya kita berkoordinasi dengan baik sehingga kedepannya semua dapat terselesaikan dengan baik dan tidak timbul permasalahan yang tidak diinginkan,” tegas pejabat Sekda ini.

Kepala Dinas Perkim Sulawesi Barat hanya mendapatkan arahan oleh PJ Gubernur sulbar Akmal Malik soal penyelesaian jalan arteri tahap II

Saya Hanya di minta oleh bapak Gubernur untuk focus menyelesaikan persoalan pembangunan Arteri Tahap II, agar proses pembangunannya tidak terjadi masyalah dan dapat dilaksanakan dengan cepat Singkatnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *