DPRD Sulbar Terima Pengunjuk Rasa

by -129 views

Mamuju (Quantumnews)-Dialog DPRD Sulbar dengga massa aksi di ruangan paripurna diterima langsung oleh Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi dan mendengarkan respon DPRD Sulbar atas 12 tuntutan massa aksi.

“Saya berada dibelakang adik-adik. Saya juga merasakan bertapa naiknya harga bahan pokok saat ini,” kata Suraidah Suhardi saat menerima massa pengunjuk rasa, Senin (11/04/2022).

Sementara itu, lanjut Suraidah apa yang menjadi tuntutan massa akso akan ditindaklanjuti. Begitupun, akan meneruskan ke pusat segala tuntutannya.

“Makanya juga kita hadirkan KPU untuk mempertegas bahwa penundaan Pemilu tidak akan terjadi dan kami di demokrat juga menolak wacana penundan hingga penambahan jabatan Presiden,” ungkap politis Demokrat tersebut.

Sedangkan, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim menyampaikan mendukung undang-undang PKS segera disahkan. Selain itu, berbagai persoalan dirasakan masyarakat hari ini menjadi keresahannya karena kebijakan pemerintah yang menaikan harga bahan pokok hingga pajak.

“Pertanian juga menjadi kebanggaan Sulbar, malah membuat masyarakat susah dan menjerit harga pangan naik pesat,” tandasnya.

ADVETORIAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *