Mamuju (Quantumnews) – apat paripurna ini di Pimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Sulbar, Usman Suhuria, didampingi Wakil Ketua II, Abdul Halim.

Turut hadir para anggota DPRD, diantaranya Ir. Abidin, Syamsul Samad, Ahmad Ikhsan Syarif.

Beberapa anggota DPRD mengikuti rapat via Zoom, termasuk Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Hj Suraidah Suhardi, Mutmainah,

Hatta Kainang, Ruslan S.Sos, Irbad Kaimuddin, Husain Hainur, H. Hasanuddin, Arsad Saggaf, Megawati, Sukardi M Noer dan Risbar Berlian.

Turut hadir Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar, Sekprov Muhammad Idris dan para OPD terkait.

Gubernur Prov Sulbar, menandatangani kesepakatan bersama rancangan perubahan kebijakan umum APBD dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran 2021.

Gubernur menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kesungguhan para anggota DPRD yang tergabung dalam Badan Anggaran (Banggar) untuk menyelesaikan pembahasan rancangan perubahan kebijakan umum anggaran.

Sekaligus pembahasan perubahan prioritas plafon anggaran sementara sehingga kita sampai pada kesepakatan ini.

“Dengan dilaksanakannya kesepakatan perubahan kebijakan umum APBD serta Perubahan Prioritas Plafon Tahun Anggaran 2021, maka kita semua dalam satu kesatuan pemerintahan daerah pada hakekatnya mempunyai tanggung jawab sama,

Sesuai dengan fungsi dan kewenangannya masing-masing untuk pembangunan di Provinsi Sulbar ini, serta tentunya untuk keberhasilan bersama dalam pelaksanaan pembangunan hingga akhir tahun 2021,” tutur Gubernur Ali Baal Masdar dalam sambutannya

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *