DPRD Sulbar Terima Kunjungan BPJAMSOSTEK

by -112 views

Mamuju (Quantumnews) – Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) dan Jajaran Kantor Wilayah BPJAMSOSTEK Sulawesi Maluku mengadakan kunjungan ke Pemprov Sulbar dan DPRD Sulbar.

Asisten 1 Bidang Pemprov Sulbar, Muhammad Natsir, mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan dari Direksi BPJAMSOSTEK bersama jajaran ini akan semakin memperkuat kolaborasi antara Pemprov Sulbar dan BPJAMSOSTEK dalam membangun program yang dapat ditangani bersama terutama dalam masa pemulihan ekonomi dan rekondisi di Sulbar ini.

“Suatu kesyukuran bagi kami di Sulawesi Barat untuk semakin memperkuat kolaborasi dalam memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan. Sangat luar biasa kiprah BPJAMSOSTEK di Sulawesi barat yang betul-betul sudah hadir di tengah tengah masyarakat sulbar” ujarnya, Senin (03/05/2021).

Muhammad Natsir juga mengatakan bahwa Pemerintah Sulawesi Barat menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dan peran BPJAMSOSTEK di Sulawesi Barat.

Pelaksanaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diselenggarakan oleh BPJAMSOSTEK perlu dukungan dari semua pihak termasuk DPRD sebagai regulator Peraturan Daerah (PERDA) untuk memperkuat Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).

Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Barat, Hj. St. Suraidah, mengatakan pihaknya akan mendukung dan melakukan percepatan untuk mendorong terciptanya PERDA tentang Jaminan Sosial ketenagakerjaan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan secara langsung di Sulawesi barat, tentu kita di lembaga DPRD ini mengapresiasi dan mendukung apa yang menjadi ikhtiar dari Direktur BPJAMSOSTEK bersama Jajaran yang bermuara pada kesejahteraan rakyat” katanya.

ADVETORIAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *