Rapat Kordinasi Komisi 1,2,3 Dan 4 Terkait Ranperda APBD TA 2021

by -29 views

Mamuju (Quantumnews) – Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Badan Anggaran DPRD Provinsi Sulawesi Barat di Ruang Rapat Komisi I terkait Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sulawesi Barat dan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Barat. Ketua Komisi I Syamsul Samad memimpin jalannya rapat didampingi Wakil Ketua Hamsah Sunuba dan di hadiri oleh anggota dewan Firman Argo Waskito, Marigun Rasyid, Andi Salehuddin  dan Sabar Budiman.

Komisi II DPRD bersama Badan Anggaran melaksanakan rapat dengan TAPD dan Mitra komisi II dalam Rangka pembahasan Ramperda APBD Tahun Anggaran 2021 di Gedung DPRD Prov Sulbar, dipimping langsung oleh ketua Komisi II Sukri didampingi wakil ketua Muh. Hatta Kainang, SH sekertaris Taufiq Agus, SH. Dan di hadiri oleh anggota dewan  Bonggalangi,SE,MA, Drs. H. Itol SyaifulTonra, MM, Hj. Mutmainnah dan Mitra komisi II yang terkait Dinas Perkebunan.

Begitupun halnya dengan Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Barat juga melaksanakan Rapat Konsultasi Badan Anggaran  (banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sulbar dan mitra komisi III di Ruang Rapat Komisi III DPRD Sulbar, Rapat membahas rancangan peraturan daerah (ranperda) APBD Tahun Anggaran 2021 Rapat dipimpin  oleh Wakil Ketua Komisi III, Andi Muslim Fattah, didampingi dan di hadiri oleh anggota dewan H.Damris,Ruslan,Andi Muhammad Qusyairy,Husain Haenur,Syarifuddin dan Junset Budi Bombong. Dari OPD sebagai mitra komisi III DPRD hadir Dinas Perhubungan ,dan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Sulawesi Barat.

Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Konsultasi Badan Anggaran  (banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sulbar dan mitra komisi IV di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Sulbar, Rapat membahas rancangan peraturan daerah (ranperda) APBD Tahun Anggaran 2021, rapat dipimpin  oleh Ketua Komisi IV, Sudirman,dan didampingi Wakil Ketua Komisi IV, Muhammad Jayadi dan  di hadiri oleh anggota dewan H.Abidin dari OPD sebagai mitra komisi IV DPRD hadir Dinas Pemberdayaan Perempuan,perlindungan Anak dan KB Provinsi Sulawesi Barat,Dinas Kesehatan,Rs.Umum Daerah dan Biro Kesejahteraan rakyat Provinsi Sulaweai Barat. Kamis 19 November 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *