Coffee Morning DPRD Sulbar, Abdul Rahim Suarakan Hal Ini

by -176 views

Mamuju (Quantumnews) – Untuk kesekian kalinya, DPRD Sulawesi Barat menggelar agenda coffee morning. Senin (7/09/2020) gelaran coffee morning yang kembali diinisiasi sekretariat DPRD Sulaweesi Barat.
Sekwan DPRD Sulawesi Barat, Abd Wahab HS membuka secara langsung agenda coffe morning yang dipusatkan di halaman Kantor DPRD Sulawesi Barat itu. Turut hadir pada acara itu Wakil Ketua II DPRD Sulawesi Barat, Abd Halim, Wakil Ketua III DPRD Sulawesi Barat, Abd Rahim, serta beberapa Anggota DPRD Sulawesi Barat lainnya.

Hadir pula Asisten I Bidang Pemerintahan, M Natsir, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junda Maulana dan beberapa Pimpinan OPD lainnya. Salah satu tema yang menjadi fokus utama pada coffee morning hari itu adalah rencana perayaan HUT Sulawesi Barat yang ke 16 tahun ini.


Abd Rahim berharap, para pejuang pembentukan provinsi Sulawesi Barat bisa difasilitasi untuk tampil dan memberikan sambutan pada detik-datik peringatan HUT Sulawesi Barat. Ia pun meminta agar dokumentasi proses panjang perjuangan pembentukan provinsi Sulawesi Barat baiknya ditampilkan.

Hal lain yang juga disuarakan Rahim adalah bagaimana agar produkUMKM/IKM atau produk khas pertanian, perkebunan ataupun produk-produk khas di Sulawesi Barat ini diberi ruang yang leluasa untuk dapat berkembang.

“Masalah anggaran, saya sebagai unsur pimpinan akan membackup untuk meyakinkan seluruh anggota terutama anggota Banggar bahwa anggaran yang dikeluarkan untuk memastikan kegiatan perayaan HUT Sulbar yang ke 16 Tahun harus berjalan dengan sukses dan DPRD akan siap memberikan persetujuan,” tegas Rahim.

“Saya harap acara ini tidak sekadar acara seremonial tetapi acara perayaan HUT Sulbar harus benar-benar memberi kesan, dan memberi inspirasi bagi kita semua,” begitu kata Rahim. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *