Program Belajar Virtual Jadi Kendala, Koramil Kalukku Laksanakan Program Belajar Online Secara Gratis

by -181 views

Mamuju (Quantumnews) – Aktivitas terhambat akibat pandemik covid 19, Menjadi permasalahan nasional bahkan internasinal,Dalam program belajar virtual yang di Anjurkan kementrian pendidikan menjadi kendala sebagian oleh siswa-siswi di berberapa daerah persoalan Kuota atau akses internet.

Dalam menangapi persolan akses jarring internet Tentara nasional indonesia ( TNI) memprogramkan belajar online gratis di setiap koramil,Selasa (11/8/2020).

koramil 03 kalukku Mulai membuka tempat belajar online secara gratis (wifi gratis) untuk para siswa yang ingin melaksanakan belajar online, Muh yunus M pangkat Sersan dua, selaku pelaksana kegiatan belajar gratis di koramil 03 kalukku Menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program dari pusat dan di tindak lanjuti di setiap koramil.

Dalam program membuka akses internet gratis untuk para pelajar yang ingin melaksanakan belajar online harapanya dapat mengurangi beban orang tua siswa untuk biaya kuota dan mempermudah siswa-siswi melaksanakan proses pendidikan.

” dalam program ini kita berupaya meringankan beban orang tua siswa dan mempermudah siswa melaksanakan belajar online dalam keadaan di tengah krisis pandemik.” Ungkap Yunus.

Lanjut Muh yunus m selaku pelaksana kegiatan Mengatakan belajar online di koramil 03 kalukku terbuka secara umum bagi para pelajar siswa siswi yang ingin melaksanakan belajar virtual,

Dalam kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dengan cara cuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak serta mengunakan Masker bagi setiap peserta didik.(AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *