Humas DPRD Sulbar Gelar Rapat Dengan Awak Media

by -97 views

Mamuju (Quantumnews) – Untuk meningkatkan sinergitas dengan awak media, Kasubbag Humasan DPRD Prov Sulbar menggelar rapat dengan awak media.

Rapat yang berlangsung diruang media center DPRD Sulbar, Kamis (11/6/2020), di pimpin langsung Kasubag Perlengkapan, RT, Trantib, dan Protokol DPRD Sulbar Junaedi Muin, di dampingi koordinator humas DPRD Herdin Purwana. Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah staf humas dan porotokol DPRD Sulbar dan beberapa Awak media.

Rapat tersebut membahas pembentukan group WhatsApp yang bertujuan untuk mempublis semua kegiatan DPRD Sulbar

“Group WhatsApp ini tujuannya adalah untuk mempublis kegiatan-kegiatan DPR, memberitakan kegiatan DPR untuk kemudian ditetuakan ke media,” kata Junaedi.

Jadi di grup ini kata Junaedi, ada beberapa poin yang harus di perhatikan yang pertama adalah, setiap kegiatan-kegiatan DPR ada disini adalah kebutuhan kita dan otomatis kebutuhan konsumsi group untuk Wartawan itu yang pertama.

Yang kedua bagaimana kehumasan di DPR ini bisa lebih baik dari seblumnya jadi kita harus berbenah mulai dari sekarang bahwa kita ada dan bisa berbuat untuk DPR.

Melalui pertemuan itu Junaedi juga sampaikan bahwa, kedepan seluruh staf humas dan protokol DPR di harapkan hadir dalam setiap kegiatan-kegiatan DPR.

“Kita harus proaktif, tim humas betul-betul melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik buat kemajuan humas di DPR, karena fungsi kita disini adalah pelayanan. Jadi tentunya kita lakukan hal-hal yang terbaik buat DPR juga teman-teman wartawan selaku mitra kita,” tutup Junaedi Muin. (SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *