DPRD Sulbar Hadiri Hari Bakti Imigrasi

by -620 views

Mamuju (Quantumnews) – Meski diguyur hujan, pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 69 Tahun 2019 tetap dilaksanakan oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat,(28/01/209).

Pelaksanaan upacara peringatan HBI tersebut sudah matang dipersiapkan yang rencanannya akan dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Mamuju,  namun harus dipindahkan pelaksanaannya ke aula  salah satu institusi penerbit paspor itu.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Andi Farida,  pada pelaksanaan kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur upacara memberikan apresiasi kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat khususnya di lingkungan Imigrasi Mamuju atas terlaksananya kegiatan upacara peringatan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama,Thamrin Endeng yang merupakan Perwakilan Dprd Sulawesi barat yang turut hadir pada kegiatan tersebut juga menyampaiakan bahwa Imigrasi harus bekerja secara Profrsional,Akuntabel,Sinergitas,transparan dan Inovatif sesuai dengan Slogan Kemenkumham Kami ”PASTI” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *