Sukardi M Nur Hadiri Peresmian Pabrik Sawit PT Primanusa Global Lestari

by -1,145 views

Mamuju (QuantumNews) – Kegiatan Ini dibuka dengan resmi Oleh Bapak bupati Mamuju tengah H.Aras Tammauni Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulbar dalam Hal ini diwakili oleh Asiten II, Bupati Mateng, di Desa Kambunong, Kec. Karossa, Rabu. (08/08/2018)


Wakil Bupati Mateng, Anggota DPRD Prov Sulbar Sukardi M Nur, Ketua DPRD Mateng, dan Wakil Ketua II , Wakapolres Mamuju (Kapolres Sementara Mateng), Para Asisten setda Mateng, Para Staf Ahli Bupati Setda Mateng, Ka. OPD Lingkup Pemkab Mateng, Camat dan Ka. Desa se Kec. Karossa, Pabung TNI Kodim 1418 Mamuju, Kapolsek Karossa, Danramil Budong-Budong, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Manajemen PT. Primanusa Global Lestari, Pimpinan PT. Primanusa Global Lestari, serta Tamu undangan lainnya.

Dengan kehadiran PT. Primanusa Global Lestari kata Mulyanto Selaku Pimpinan, dapat membangun ekonomi daerah berbasis kerakyatan mempunyai Visi kedepannya yang harus dicapai yaitu, menjadi perusahaan agrebisnis dan pengelolaan kelapa sawit yang efesien dan berkembang, pengelolaan TBS secara kemitraan bersama masyarakat sekitar berdasarkan azas kelestarian lingkungan dan memberadayakan ekonomi masyarakat, serta meningkatkan pertumbuhan sosial ekonomi wilayah mateng.

“Terkait dengan program pemerintah untuk revitalisasi perkebunan sawit masyarakat, maka kami PT. Primanusa Global Lestari, siap membantu untuk menjembatani rencana tersebut sebagai bapak angkat,” ujarnya.(SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *