Sukardi M Nur Bersama Sekkab Mateng H. Askary Anwar, Kukuhkan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Tengah IPM – Mateng

by -1,004 views

Mamuju (Quantumnews) – Sukardi M Nur Bersama Sekkab Mateng H. Askary Anwar, Kukuhkan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Tengah IPM – Mateng Mamuju Sulawesi Barat, Periode 2018-2020. Dengan tema “Mempererat Silaturahmi Dalam Bingkai Lalla Tassisara” di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Mamuju Tengah, (17/07/2018).
Hadir dalam kegiatan tersebut. Ketua DPRD Mateng H. Arsal Aras, Anggota DPRD Prov. Sulbar H. Sukardi, Anggota DPRD Mateng Hamka, Ka. Sekwan Mateng H. Sakaria, Ka. Dinsos Hj. Asmira Djamal


IPM-Mateng kata Ketua Umum IPM-Mateng, Masyafit dalam sambutanya, adalah organisasi yang lahir pada tahun 2015 dan dikukuhkan pada tahun 2016. Dan organisasi ini baru berusia sekitar 3 tahun lebih.
“Kurang lebih 3 tahun usia IPM-Mateng ini, dan Alhamdulillah diusia yang masih belia, IPM-Mateng telah mampu bersaing dengan organisasi-organisasi lain yang ada di Sulbar,” ujar Mansyahfit.

Dia katakan, ada beberapa yang telah dilakukan pada kepengurusan priode pertama, dan akan dilanjutkan di priode kedua yakni, elemen budaya bagaimana kemudian mampu bercirikan putra dan putri Kabupaten Mamuju Tengah. Artinya UPM-Mateng ini di dorong bagaimana melihat potensi dan mengembangkan kebudayaan serra mengangkat potensi-potensi yang ada di Kabupaten Mateng ini.
“Jadi ini merupakan salah saru program kerja kami yang akan kami laksanakan,” tuturnya.

Lanjutnya, elemen agama sebagai unsur moralitas untuk mengemban amanah. Dan yang ketiga adalah elemen mekanisme pengetahuan dan teknologi, bagaimana mampu merevitalisasikan pengetahuan untuk daerah khususnya Kabupaten Mateng.(SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *