Pimpinan DPRD Sulbar Hadiri kegiatan Musrembang Provinsi Sulbar

by -696 views

Mamuju (Quantumnews)- Pembukaan musrenbang ini tditandai dengan pemukulan gong oleh Sekretaris Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) Kemendagri RI Widodo Sigit Pudjianto yang didampingi Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar, Inspektur Utama Kementerian Bappenas RI Roni Dwi Susanto dan Plt. Wakil Ketua DPRD Sulbar Arman Salimin.(9/4/2018)

Beberapa program prioritas daerah Sulbar pada tahun 2019. Diantaranya, perbaikan kualitas SDM dan kebudayaan perbaikan infranstruktur dan konektivitas, peningkatan ekonomi dalam upaya penanggulangan kemiskinan, dan, penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, kelima pengelolaan lingkungan hidup.

Itu dikemukakan Kepala Bappeda Sulbar, Junda Maulana saat pembukaan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2019 yang berlangsung di Auditorium Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 9 April 2018. Musrenbang tahun ini mengangkat tema Membangun Infrastruktur dan Iklim Investasi untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat


Turut hadir pada kegiatan itu, Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin, Pemda Kabupaten Se-Sulbar,Para Asisten, Staf Ahli dan Tim pakar Gubernur, pimpinan OPD lingkup Sulbar dan Kabupaten, Pimpinan Instansi Vertikal, unsur Forkopimda, Para Akademisi, Pimpinan Dunia Usaha, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *