Politisi Muda Fadli Sandi Optimis Maju di Pileg 2019

by -1,034 views

Mamuju (Quantumnews) – Politisi muda lahir di beru-beru kecamatan kalukku yang juga di kenal sebagai pengusaha muda merupakan komisaris utama SPBU kali mamuju dan putra dari anggota dprd provinsi Hj fatmawati ini,akrab di sapa Fadli Sandi siap meramaikan pesta demokrasi di pemilihan legislatif (2019) dirinya juga sangat optimis dan sudah mulai melakukan start.

fadli sandi sudah sangat siap untuk bertarung pada pemilihan legislatif 2019 di tingkat kabupaten tepatnya di wilayah dapil 3 Kalukku,Bonehau,Kalumpang hal ini disampaikan saat menghadiri sosialisasi anggota DPD RI Iskandar Muda Baharuddin Lopa bertempat di kalukku.

dirinya juga mengutarakan beberapa hari ini sudah mulai menjalin silaturahmi dan bertatap muka dengan tokoh-tokoh masyarakat sebagai bentuk kesiapan dalam pesta demokrasi nantinya.

“Silaturahmi itu sangat penting kita lakukan, sehingga kita saling mengenal dengan masyarakat, kan  lebih cepat lebih baik,” ungkapnya.

dan dalam waktu dekat ini fadli sandi akan melakukan pertemuan-pertemuan di beberapa tempat sesuai dengan undangan masyarakat dan keluarga setempat.

“Bukan hanya di Kelurahan Bebanga saya akan berkunjung ke tempat lain, dalam waktu dekat ini karena sadah banyak keluarga dan masyarakat meminta untuk dikunjungi di Kalukku ini,” jelasnya.

Lebih lanjutnya dirinya menegaskan bahwa keseriusan dirinya untuk maju pada pesta demokrasi tahun 2019  mendatang sudah di fikirkan secara matang

“Pemuda harus mengambil peran untuk membangun daerahnya,” pungkasnya. (ZL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *