Ketua DPRD Sulbar Bersama Sekda Dan Kepala BI Perwakilan Sulbar Pimpin Rakor TPID

by -804 views

Mamuju (Quantumnews) – Bank Indonesia ( BI ), perwakilan Prov Sulbar menggelar, Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah ( TPID), Prov Sulbar Bersama dengan ketua DPRD Sulbar dan Sekda Rabu 27 Januari 2018. Di Lantai 2 Kantor BI perwakilan Sulbar

Kepala BI Sulbar Dadal Anggoro menyatakan,yang pertama mengenai Inflasi tentu ini sudah dapat kita pahami,tentang naik,turunnya harga. Yang kedua Inflasi ini bukanlah hal yang bias,pekerjaan yang diciptakan diluar topoksi masing-masing Dinas atau instansi,yang ada adalah Dinas sudah mempuyai tugas masing-masing,namun harus dilibatkan dalam mengatasi terjadinya Inflasi.

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulbar, Dadal Angkoro (tengah), Sekda Provinsi Sulbar Ismail Zainuddin (kanan) dan Ketua DPRD Provinsi Sulbar Amelia Aras (kiri) memimpin Rapat Kordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di Kantor perwakilan Bank Indonesia, Mamuju, Sulawesi barat, Rabu (17/1). Rapat koordinasi tersebut mengambil tema Rencana kerja tahun 2018 dengan sasaran konektivitas, ketersediaan stok pangan, mendorong produktivitas daerah perdagangan antar daerah, efisiensi rantai pasar di Sulbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *