Terkait Pelaksanaan Program 2021 Komisi IV DPRD Sulbar Gelar Rapat

by -112 views

Mamuju (Quantumnews) – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan rapat kerja terhadap pelaksanaan program APBD Tahun 2021 Triwulan II di Kantor Sementara DPRD Sulbar. Selasa (01/06/21).

Rapat ini di pimpinan oleh ketua Komisi IV, Sudirman dan di hadiri oleh anggota Komisi lainnya, yakni Mulyadi Bintaha, Muhammad Sukardy M Noer, Ahmad Iksan Syarif, Abidin, Risbar Berlian dan Irbad Kaimuddin.

Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulbar.

Dalam rapat tahap pertama bersama BPBD Sulbar, Anggota Komisi IV, Mulyadi Bintaha mengungkapkan, bahwa Program kegiatan di BPBD tidak sesuai dengan penganggaran. Ia memintah pihak BPBD untuk membenahi Program-Program itu dan dipaparkan pada pertemuan berikutnya.

Pada rapat kedua bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar, Ketua Komisi IV, Sudirman meminta agar setiap kegiatan di koordinasikan dengan pihak terkait.

“Itu bertujuan agar program kegiatan itu dapat terlihat, jangan berjalan tanpa terarah,” kata Sudirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *