PMII Mamuju Galang Aksi Kemanusiaan Korban Banjir Luwu Utara

by -142 views

Mamuju (Quantumnews) – Aksi Peduli Kemanusiaan “Pergerakan mahasiswa islam indonesia” (PMII), cabang mamuju dibawah pimpinan Muhammad Hassannal martullah, mengintruksikan kepada seluruh anggota dan kader agar melakukan pengalanggan dana sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan korban banjir luwu utara , masamba , sulawesi selatan.kamis (16/7/2020).

Di dalam aksi ini di ikuti oleh puluhan kader pmii mamuju di berbagai titik persimpangan jalan yang ada di kabupaten mamuju.

Aksi ini di lakukan selama tiga hari mulai sejak tanggal 14 juli 2020 sampai 16 juli 2020.

Saat di konfirmasi di kediamannya sekretariat pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) cabang mamuju,”Aksi ini merupakan bentuk solidaritas kemanusian terhadap korban banjir yang ada di luwu utara “tutur hasanal ketua cabang pmii mamuju.

Hasil dari aksi pengalanggan dana ini langsung akan dikirim ke ketua cabang PMII Lutra , sebagai bentuk kordinasi yang baik sesama kader PMII dengan harapan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Dia juga menambahkan bahwa . Kami hanya mengumpulkan dana selanjut nya akan di salurkan ke korban banjir melalui ketua cabang PMII Lutra .

Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, Khusus nya kepada lapisan masyarakat mamuju yang telah menpercayakan kami, untuk mengumpulkan dana tersebut untuk saudara kita yang ada di luwu utara , masamba. Tutup Anal sapaan akrab nya.(AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *