Andi Salehuddin Lakukan Reses Di Kecamatan Campalagian Serap Aspirasi Masyarakat

by -333 views

Polman.(Quantumnews) – Kembali Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat komisi II Andi Salehuddin Patajangi menggelar Reses, kali ini di Desa Bonde , Kecamatan Campalagian Kab.Polman Provinsi Sulbar, Senin (27/01/2020).

A.Salehuddin anggota DPRD Sulbar, Komisi II (tengah) saat berdialog dengan masyarakat Bonde Seperti biasanya pelaksanaan reses yang digelar, berlangsung dialog dengan masyarakat Dapil suasana keakraban antara wakil rakyat dan masyarakat terjalin dengan harmonis.

Berbagai usulan yang diajukan oleh masyarakat desa Bonde pada reses yang digelar oleh Andi Salehuddin pada malam senin menghasilkan beberapa usulan berupa agar penyelesaian pembangunan Masjid Raya Bonde yang dalam tahap pembangunan segera dirampungkan serta permohonan bantuan modal usaha.

Masyarakat berharap pada pemerintahan prov Sulbar agar permohonan mereka dapat dilaksanakan ditahun 2021 sebagai program.pembangunan skala proritas di tahun 2021 nantinya.Sebagai Anggota Komisi II , DPRD Prov Sulbar , Andi Salehuddin mengatakan , ususlan aspirasi masyarakat kami akan tampung dan akan kami laporkan sebagai acuan pembahasan paripurna dan berharap pihak Pemerintahan Prov Sulbar bisa sejalan dengan usulan masyarakat yang akan menjadi agenda ditahun yang akan datang. Jelas .A.Saleh.(SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *