Ketua Komisi III Dprd Mateng Apresiasi Komunitas Pecinta Seni

by -777 views

Mamuju Tengah (Quantumnews) – Sesuai ajaran agama islam dengan bersilaturahmi ada dua manfaat yang dikandung didalamnya yakni dapat memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki.

Sangat mengapresiasi kepada Komunitas Pencinta Seni (KPS) Kabupaten Mamuju tengah yang telah meluangkan waktunya untuk datang di warkop sapi kopi dalam bertatap muka langsung dengan saya, dan Alhamdulillah sudah 2 tahun lebih KPS Mamuju tengah berdiri, baru kali ini lagi bisa berkumpul bersama dalam ajang silaturrahmi.

Hal ini disampaikan oleh Hj. Nirmalasari Aras, SH. usai acara silaturrahmi di warkop sapo kopi, selasa 2/4/2019.

Lanjut Hj. Nirmalasari Aras selaku Ketua Komisi 3 DPRD Mamuju tengah, dan calon anggota legislatif dapil kecamatan Tobadak dan Topoyo nomor urut 3 partai Demokrat katakan, bahwa Komunitas Pencinta Seni sangat mendukung dan ingin tetap bersinergi dalam perkembangan seni di Mamuju tengah.

“Komunitas pencinta seni ini adalah bagian dari saya, dan saya siap untuk menfasilitasi seluruh pencita seni di Mamuju tengah karena memang bidang saya di komisi 3 DPRD adalah bidang pendidikan, “ ujarnya.

Menurutnya, kita akan pasilitasi pencinta seni Mamuju tengah dengan menyalurkan bakatnya melalui kegiatan gita bahana nusantara, pestival musik, lomba seni tari, dan inovasi lain yang bermanfaat untuk kemajuan mereka yang sering diadakan oleh bidang kebudayaan daerah.

“Kemajuan pencinta seni di Mamuju tengah sangat luar biasa karena setiap tahunnya dari pemuda dan kebudayaan daerah menggelar audisi tonacanga tonalolo, termasuk pentas musik, terkait pencita seni kedepannya harus selalu berkreasi, terus berkarya, dan menampakkan potensi yang ada sebagai acuan untuk sinergitas dengan pemerintah, “tutupnya .(SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *