Kembali Wahdah Islamiyah Mamuju Menyalurkan Paket Ifthor Buka Puasa

by -1,109 views
WI Membagikan paket buka puasa kepada Masyarakat. Foto/istimewa

Mamuju (quantumnews) – Tim Lazis Wahdah bersama Muslimah Wahdah Islamiyah (WI) Mamuju, kembali menyalurkan paket ifthor buka puasa, sembako dan peralatan shalat (mukena_red) di Tamasapi, Kelurahan Mamunyu, Kec. Mamuju. (01/06/18).

Penyaluran ini merupakan keempat kalinya dilaksanakan oleh Tim Lazis Wahdah setelah menyalurkan ifthor di beberapa titik pemukiman warga dalam Kota Mamuju. Penyaluran kali ini tim menyasar perkampungan di sekitar wilayah Kota Mamuju termasuk warga yang bermukim di wilayah Pegunungan Tamasapi.

Humas DPD Wahdah Islamiyah Abu Aisyah Ali Akbar mengatakan, tebar Ifthor Nusantara ini adalah program DPP wahdah islamiyah yang dilaksanakan serentak di semua DPD WI seluruh nusantara.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberi manfaat bagi sesama khususnya kaun dhuafa.,” katanya.

Untuk tebar Ifhtor di DPD Wahdah Islamiyah Mamuju yang digawangi oleh Lazis Wahdah dan Muslimah Wahdah Mamuju, tahap pertama di Kecamatan Kalukku kemudian di RSUD Mamuju, ketiga SPBU Simbuang dan Pemukiman bekas banjir bandang di Simbuang dan keempat, tim menyasar pegunungan Tamasapi, dan warga Kali Mamuju.

“Program ini adalah kegiatan rutin setiap ramadhan dan mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu terlihat dari antusias mereka,” kuncinya. (L-1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *