Wakil Ketua I DPRD Sulbar Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Ops Ketupat

by -831 views

Mamuju (Quantumnews) – Sebagai bentuk kesiapan dalam menyambut pelaksanaan operasi kepolisian terpusat dengan sandi Ketupat 2018, Polda Sulbar bersama seluruh stakelholder terkait menggelar rapat koordinasi lintas sektorat guna menjaga stabilitas kamtibmas jelang perayaan Idul Fitri 1439 H, Selasa (22/5/18) di Aula Mapolda.

Adapun tema yang diangkat kali ini yaitu “melalui rapat koordinasi polda sulbar dan jajaran beserta instansi / stakeholder terkait dalam rangka ops ketupat siamasei 2018 siap mengamankan perayaan hari raya idul fitri 1439 H guna mewujudkan wilayah sulawesi barat yang kondusif”.

Turur hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulbar, Gubernur sulbar atau yang mewakili, kabinda sulbar, kepala BNNP sulbar yang mewakili, Wakil Ketua I DPRD Sulbar, Danrem 142 tatag, para Pejabat Utama Polda sulbar, para kapolres jajaran, BMKG, dinas perhubungan, dinkes, PLN, kominfo dan tamu undangan lainnya.



seluruh elemen yang hadir dalam kegiatan tersebut siap mendukung rencana kerja yang ada dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat mulai dari pemberantasan kejahatan, pelayanan kesehatan 1×24 jam, pemberian informasi cuaca rutin, rencana pembuatan resarea di halaman kantor polres, kodim dan camat yang ada di pinggir jalan sebagai tempat peristirahatan para pengendara ataupun pemudik.

Untuk rencana pelaksanaan hari raya idul fitri kedepan in syaa allah akan serentak dilaksanakan dipantai manakarra mamuju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *