Pasca Insiden Bom Surabaya,FPPS Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi

by -781 views

Mamuju (Quantumnews) Forum persaudaraan pemuda sulbar (FPPS) menghimbau kapada suluruh masyarakat agar tetap Waspada dan menjaga keamanan pasca bom bunuh diri di surabaya tanggal 14 mei 2018 kemarin.

Menurut ketua DPP FPPS Nirwansyah, Sip, masyarakat sulbar agar tetap waspada Untuk tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan video serta status media sosial (medsos) yang menebar ujaran kebencian dan hoax (berita bohong).

Ia menjelaskan agar pemuda dan tokoh lintas agama agar deklarasi damai pasca inseden bom surabaya, demi terciptanya keamanan di daerah, ujarnya di Mamuju Selasa 15 /5/18.

Nirwansyah berharap agar masyarakat tetap waspada, jika ada yang mencurigakan sebaiknya melaporkan kepada pihak yang berwajib, jangan gampang terprovokasi dan ikut -ikutan membagikan di Medsos terhadap isu-isu yang belum jelas kejadiannya.

Olehnya itu kami menghimbau kepada seluruh kepada elemen masyarakat :Tokoh agama, Tokoh pemuda, Mahasiswa dan Tokoh Politik lokol agar kiranya menjaga daerah terhadap aksi teror demi terciptanya daerah aman dan kondusif, kata ketua ormas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *