Mamuju, Quantumnews 54- Program Sapa Desa yang kembali terselenggara atas inisiasi Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) dengan Baznas mamuju serta pemerintah kecamatan, kali ini digelar di desa Tanambuah kecamatan Sampaga.

Menariknya, kegiatan yang dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, terlihat dipadati ribuan warga yang dominan para ibu-ibu majelis taklim.

Salah seorang anggota majelis taklim Toriqul Jannah dusun sumber agung desa tanambuah, Fitri, mengaku sangat bersemangat untuk hadir dalam kegiatan tersebut, ia mengaku selain ingin bersilaturahmi dengan warga lain dan mendengarkan ceramah, ia bersama teman-temannya, sangat berkeinginan bertatap muka langsung dengan bupati mamuju.

Ibu bupati selalu dilihat di baliho, dilihat fotonya, makanya kami mau sekali bertemu langsung, kata Fitri.

Merasa kagum atas kekompakan warga sampaga, bupati mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, menyampaikan rasa terimakasih, ia berharap kebersamaan yang diperlihatkan selama ini dapat tetap terjaga. Ia secara khusus juga meminta agar semua masyarakat senantiasa mendukung dan mendo’akan pemerintah daerah agar selalu diberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat mamuju.

Saya bersama bapak wakil bupati tentu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat, namun kami tidak akan dapat melakukannya secara maksimal tanpa dukungan dari bapak-ibu sekalian, olehnya selalu dukung dan doakan kami, agarkami selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjawab amanah ini, pinta Sutinah Suhardi.

Wakil ketua DPRD mamuju, Syamsuddin Hatta yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, berharap hal yang sama, agar kekompakan masyarakat sampaga dapat terus dipertahankan, sebab kata politisi partai demokrat ini, kebersamaan dan kekompakan adalah kekuatan yang selalu dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan, ia juga mengapresiasi atas dukungan bupati mamuju yang selalu hadir ditengah masyarakat di kecamatan sampaga.

Kegiatan yang telah kali ke-empat dilaksanakan di berbagai kecamatan tersebut, kali ini menghadirkan, Drs.H,Safaruddin, S. Ag., M. Ag, yang merupakan pembina pondok pesantren DDI Mangkoso, sebagai pembawa hilmah maulid. ** Adi

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *