Mamuju,Quantumnews –  Kerukunan Keluarga Mamuju (K2M) Kota Bontang Kalimantan Timur, melakukan silaturahmi ke kabupaten mamuju Sulawesi Barat. Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh ketua umum K2M, Amir Tosina, diterima oleh jajaran pemerintah kabupaten mamuju melalui sekretaris daerah, H. Suaib.

Lewat gelaran ramah tamah yang dilangsungkan di dmaleo water park, Amir Tosina menyampaikan maksud kedatangan rombongan K2M selain untuk bersilaturahmi bersama pemerintah daerah, juga ingin meneruskan harapan warga Bontang yang dominan masih berasal-usul dari mamuju agar akses transportasi laut mamuju-bontang dapat segera dibuka, sehingga dapat membantu kelancaran mobilitas warga kedua daerah.
Ketua K2M yang juga masih aktif sebagai ketua Komisi III DPRD kota Bontang ini juga meyampaikan, selain kedua maksud tersebut kedatangannya juga menyertakan tim sepak bola remaja Tanjung Laut (Rental) dan Tim bola Volly putri untuk melakukan latih tanding bersama tim kabupaten mamuju.
Sekretaris daerah kabupaten mamuju, H. Suaib, menyampaikan sambutan hangat atas kunjungan balasan dari K2M kota Bontang ke kabupaten mamuju. Ia mengatakan sangat berbahagia atas kehadiran orang mamuju yang telah berdomisili di Bontang kalimantan Timur di ibu kota Sulawesi Barat, ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kemampuan yang dimiliki agar kunjungan tersebut dapat menjadi jembatan silaturahmi antar kedua daerah.
Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf ibu bupati, sebab seyogyanya beliau yang sangat berkenan hadir untuk menerima bapak-ibu sekalian, namun saat ini ibu bupati sedang berada di Kota Baru Kalimantan Selatan untuk menindaklanjuti pemanfaatan transportasi laut, sekaitan pengembangan ekonomi enam daerah di dua pulau. Semoga kedepan hasil kerjasama ini juga dapat sejalan dan berimplikasi dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat kota Bontang, Pungkas Suaib.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *