Mamuju (Quantumnews) – Usai sudah seluruh rangkaian proses lepas sambut Danrem 142/ Taroada Tarogau dari Koloneil inf.Taufiq Shobri sebagai pejabat lama ke Kolonel Inf.Eventius Teddy Danarto sebagai Pucuk Pimpinan TNI-AD di Sulbar yang baru. (24/01/19)

Malam ramah Tamah yang dilaksanakan di aula Andi Depu Makorem dibanjiri seluruh pejabat yang ada di Sulawesi Barat, diantaranya, Gubernur Sulawesi Barat, Anggota DPR RI Ruskati Ali Baal, Kapolda Sulbar dan PJU, DPRD Sulbar, Kabinda Sulbar, BNN Sulbar, Danlanal, Sekda Sulbar,Maradika (Raja) Mamuju, Wakil Bupati Se-Sulbar, Forkopimda Prov. Sulbar dan Mamuju, Sejumlah OPD lingkup Pemprov dan Kabupaten se-Sulbar para  Perwira dan seluruh personil Jajaran Korem 142/Tatag, para Dandim,Dan yon, Kabalak serta Persit.
Namun yang tidak kalah menariknya Kolonel Inf.Taufiq Shobri memberikan  cinderamata kepada beberapa media partner Korem 142/Tatag yang selama ini telah berkontribusi besar terhadap pemberitaan terkait kegiatan TNI-AD di Sulbar.
Perlu diketahui bahwa sebelum pelaksanaan pisah sambut, pada pagi hari dilaksanakan tatap muka Kolonel Inf. Taufiq Shobri dengan Personil Korem 142/Tatag dan Persit di Aula Andi Depu, dilanjutkan tradisi satuan penerimaan Danrem 142/Tatag yang baru dan pelepasan Kolonel Inf. Taufiq Shobri dan Ny. Melly Shobri.(SL)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *