Mamuju (Quantumnews) – Safari Sehari Berbakti Untuk Rakyat (Sahabat Rakyat) yang dilaksanakan di Kecamatan Sampaga mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, H. Suaib, menurutnya antusiasme warga Kecamatan Sampaga sangat tinggi terhadap pelaksanaan kunjungan kerja Pemerintah tersebut.

“di Kecamatan Sampaga saya melihat antusiasme warga sangat luar biasa, sejak acara hiburan sudah terlihat, terlebih pada saat pelayanan yang dilaksanakan, animo masyarakat sangat tinggi” ujar Suaib setelah melakukan peninjauan ke lokasi pelayanan yang di pusatkan di slah satu Sekolah Dasar di Dusun Salukue Desa Kalonding, pada sabtu (01/9/18).

Ia juga berharap kepada Kecamatan yang akan melaksanakan Sahabat Rakyat selanjutnya bisa lebih baik lagi minimal menyamai Kecamatan Sampaga.

“bagi Kecamatan yang akan melaksanakan Sahabat Rakyat agar betul-betul menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar pelayanan yang dilakukan bisa maksimal” harap Sekda.

Camat Sampaga, Hairunasrillah Farid Samad mengungkapkan pada pelaksanaan Sahabat Rakyat di Daerah yang ia pimpin, selain memberikan pelayanan yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten, Kecamatan juga akan membuka pelayanan dari tingkat Desa sampai Kecamatan bagi warga tentunya bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“masyarakat di Kecamatan Sampaga ini sangat antusias untuk mendukung program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah” terang Camat Sampaga.(ZL)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *