Mamuju (quantumnews) – Momentum safari ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju seolah membawa berkah bagi masyarakat Kecamatan Tapalang Barat. Pasalnya, dimomen tersebut Bupati Mamuju H. Habsi Wahid memastikan akan membenahi jalan trans Tapalang Barat di tahun anggaran 2019. Hal tersebut disampaikan saat buka puasa bersama masyarakat Tapalang Barat dalam rangkaian safari ramadhan Pemerintah Kab. Mamuju, Minggu 27 Mei 2018 di pelataran Kantor Camat Tapalang Barat.

Tak tanggung-tanggung, untuk meyakinkan masyarakat agar tidak lagi resah dengan kondisi jalan yang berlubang, Habsi Wahid bahkan melontarkan bahwa jika jalan tersebut belum di kerja tahun 2019 maka ia akan mengganti kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Insyaallah jalan masuk kesini akan kita benahi di tahun anggaran 2019. Kepala Dinas PU tolong diperhatikan, kalau tahun depan tidak dikerja saya ganti kepala dinasnya” Tegasnya.

Untuk sementara, kata Bupati, akan dilakukan pemeliharaan jalan terlebih dahulu.

“Saya mau setelah lebaran, ekskavator PU sudah ada disini untuk pemeliharan, yang lubang bisa ditimbun dulu sedikit-sedikit, nanti 2019 baru kita benahi.” Tambahnya. (L-1).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *