Mamuju (quantumnews) – Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila 01 Juni, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid bangga kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) karena dengan bertepatannya bulan suci ramadhan, ASN tetap semangat mengikuti upacara di Lapangan Kantor Bupati Mamuju. Jumat (01/6/2018).

Upacara memperingati hari lahir pancasila yang ke 73, yang dihadiri oleh Pejabat Daerah Kabupaten Mamuju dan ASN Kab.Mamuju adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap Pancasila, dimana selama 73 tahun pancasila sudah menjadi bintang pemandu bangsa Indonesia dan menjadi rumah kita yang ber-Bhinneka Tunggal Ika, yang mempunyai makna berbeda beda tapi tetap satu dan akan mengalir di denyut nadi seluruh rakyat Indonesia.

Melaui amanat Presiden Republik Indonesia yang disampaikan oleh Bupati Mamuju, bahwa rangkaian proses besar tersebut harus selalu kita ingat, kita dalami semangatnya dan kita pahami rohnya. Adalah tugas dan tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita. Pada peringatan hari lahir Pancasila di tahun 2018 ini, kita harus meneguhkan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan berprestasi.

Terkait hal itu, H.Habsi Wahid sebagai Pemimpin Upacara berbangga kepada semua ASN yang hadir, karena tepat dibulan ramadhan ini yang bertepatan dengan hari lahirnya pancasila, tak mengurangi semangat kita semua untuk tetap hadir bersama-sama untuk memperingati hari lahir pancasila yang sudah menjadi ideologi kita sebagai bangsa Indonesia. Sebagai bentuk kecintaan kita kepada Ideologi Republik Indonnesia yang sudah menyatukan kita semua, sebagaimana makna dari Bhinneka Tunggal Ika. Ujarnya (L-1).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *