Mamuju (Quantumnews) – Pembukaan Turnamen Bola Volly Rutan Mamuju Cup I dibuka secara resmi dan ditanda dengan serpis pertama oleh Hj. Enny Anggraeny Anwar selaku wakil Gubernur Sulbar yang juga selaku ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia Disaksikan ratusan warga binaan Rumah Tahanan (Rutan Mamuju Kelas II B Mamuju, Turnamen Volly Ball Rutan Mamuju Cup I resmi dibuka oleh Hj. Enny Angraeny Anwar, Rabu (18/04/2018).

Ketua panitia penyelenggara, Muhammad Arham, dalam laporannya mengatakan bahwa, turnamen ini di gelar sebagai bentuk peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke- 54, dan juga salah satu bakti dan dorongan kepada pemkab Mamuju untuk membangun olahraga di Kab Mamuju,

“Selain itu kegiatan turnamen ini juga, khusus menghibur warga binaan yang ada di Rutan kelas II B Mamuju,” tandas Arham.

“Tanggal pelaksanaannya pada 18 April sampai dengan 25 april 2018, sumber dana dari kegiatan ini, bersumber dari para donatur penggiat Volley Ball, dan hadiah yang akan diperebutkan dalam bentuk Trophy dan uang pembinaan tim,” sambungnya.



Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri para peserta turnamen volly, ratusan warga binaan, tamu undangan, yakni Hj. Enny Anggraeny Anwar, Wakil Gubernur Sulbar yang juga ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Prov Sulbar, Andi Farida, SH, M. Si (Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham Prov Sulbar), Abd Rachman AR, Bc, Ip, SH, MH (Kepala Rutan kelas II B Mamuju),Sukardi M ur (Anggota dprd Sulbar) Pejabat utama jajaran pemerintah Prov Sulbar, serta tamu undangan lainnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *